Pages

Sunday, January 25, 2015

AT THE END OF YOUR ROPE?

AT THE END OF YOUR ROPE?

Quick Rekap Ibadah Minggu Pagi, 25 Jan 2015
JKI Injil Kerajaan - Holy Stadium - Semarang
By: Ps Hengky Kusworo
Rekap by: Joza Alwan 7DE72076

Luk 16:19
"Ia berbaring dekat Pintu rumah org kaya itu"

Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati. " Luk 16:31

TUHAN adalah TUHAN yg memperhitungkan segala sesuatu, apakah org tdk boleh kaya, boleh, tetapi kalau kekayaan kita tdk berdampak, tdk memberkati org lain, hidupnya tdk pernah jadi echo (gema), itu yg diperhitungkan Tuhan

Hal itu diperhitungkan kepadanya sebagai jasa turun- temurun, untuk selama- lamanya.  - Mazmur 106:31

Ada seorang gembala di seoul korea di gereja besar yg katanya khotbahnya bikin ngantuk padahal dia siapkan sungguh2, & kemudian sinodenya memindahkan dia ke gereja kecil, pd saat khotbah tiba2 atapnya runtuh tepat diatas mimbar, & dia melindungi alkitabnya krn cintanya kpd firman, & setelah itu tiba2 gerejanya penuh. Kejadian itu ternyata diperhitungkan TUHAN.

Sekecil apapun yg saudara kerjakan UTK TUHAN & bukan UTK MANUSIA, itu akan diperhitungkan TUHAN.

Pinehas marah kpd bangsa israel, bukankah kamu sudah ada tudung, sehingga tdk bisa ditulahi? Tetapi kenapa kamu malah berzinah dgn bangsa lain shg kamu kena tulah, maka dia ambil tombak & bunuh org2 yg berzinah itu, maka surutlah Murka TUHAN & itu diperhitungkan TUHAN.

Apa yg membuat Lazarus (artinya yg tdk berdaya, yg ditolong org lain & TUHAN) akhirnya masuk surga?
Apakah semua org miskin masuk surga?

Kata miskin ada 2
1.org yg hanya bisa makan hasil kerjanya hari itu saja, kalau tdk kerja ya tdk bisa makan
2.Org yg butuh pertolongan org lain

" Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.  - Matius 5:3

Miskin yg diayat ini, pakai arti yg kedua, Yg kalau tdk ditolong TUHAN maka kita mampu.

▿ Ini org yg miskin dihadapan Allah yg bisa masuk surga seperti lazarus.

Saat saya pacaran selama 7 thn sepertinya tdk ada jalan, krn org tua tdk kunjung merestui, saya coba semua cara, tdk ada jalan, & saya tdk mau kawin lari, bg saya restu org tua hrs merestui, krn tanpa blessing org tua, nikah ga ada artinya. Dan saya sudah doa puasa & yakin bhw itu jodoh saya, tetapi org tuanya tetap blm merestui.

21 Jan tiba2 org tuanya mau bawa foto kami berdua kpd hamba TUHAN, & hamba TUHAN ini tdk kenal saya, & dia berkata bhw hanya akan berkata apa kata TUHAN saja. Setelah dia berdoa tiba2 dia berkata: kenapa kamu menghalangi mrk menikah? Krn itu dr TUHAN.

Itulah Miskin dihadapan TUHAN, ga bisa apa2 tanpa pertolongan TUHAN, spt org yg ga sanggup, diujung tali terakhir, kalau TUHAN tdk tolong, hancurlah hidup kita.

"You're blessed when you're at the end of your rope. With less of you there is more of God and his rule. - Matthew 5:3

Kesaksian dr keponakan Ps Hengky
Keponakan saya dibawa ke surga, & lihat pintu gerbang dr emas yg bertatahkan berlian dimana2 yg diaminkan oleh sasa(anaknya Pak Agung) yg pernah dibawa ke surga jg waktu kecil, disana dia lihat opa-nya (ayah saya ) sepertinya usia 30 thn, & dia tersenyum pd saya, & saya lihat istana dimana TUHAN YESUS duduk, & TUHAN berkata pd saya " pegang tangan Saya & ingatlah akan ini " & saya pegang tangannya yg berlubang.

Pd saat dia tatap mataNya, mata YESUS tdk ada penghakiman, kemarahan, mata yg penuh cinta kpd saya, saya tdk bisa lupa mata itu.

Tanpa Engkau kami tdk mampu TUHAN, Amin.

Tuhan Yesus Memberkati.



0 Tanggapan:

Post a Comment