Pages

Saturday, November 29, 2014

AOC BANDUNG By: Ps. Daniel Raj

AOC BANDUNG

24 NOVEMBER 2014
By: Ps. Daniel Raj
Kalau engkau percaya, engkau akan mengalami hal yang dahsyat tersebut!
Ayub 1:10
10: Bukankah Engkau yang membuat pagar sekeliling dia dan rumahnya serta segala yang dimilikinya? Apa yang dikerjakannya telah Kauberkati dan apa yang dimilikinya makin bertambah di negeri itu.
Ayub itu orang yang kaya, tapi dia benar-benar dengan tulus (sincerely) berjalan dalam jalannya Tuhan, memiliki hubungan yang khusus dengan Tuhan, dan tidak melakukan pelanggaran, bahkan bersekutu dengan Tuhan.
Bahkan ada waktunya setan datang kepada Tuhan, dan Alkitab katakan setan berbicara di dalam hadirat Tuhan! Setan juga bisa masuk dan berbicara kepada Tuhan, tapi setan tidak meminta pengurapan, mereka berbicara mengenai kita dan hidup kita! Ketika kejadian Ayub, setan berkata kalau ia ingin menguji Ayub tapi dia tidak bisa, karena setan tidak bisa menjamah berkat Tuhan dalam hidup Ayub, karena Tuhan yang menjadi pelindung untuk Ayub.
Perlindungan itu juga yang ada dalam hidupmu, setan tidak akan bisa sentuh hidupmu karena engkau akan dikelilingi oleh tembok yang sangat kuat sehingga engkau akan terus diberkati dan diberkati! Kita sangat diberkati! Iblis tidak punya kuasa untuk menjamah hidupmu karena ada perlindungan Tuhan itu atas hidupmu! Kalau Tuhan membuat tembok perlindungan dengan lemah, ya artinya iblis bisa menyentuh hidupmu, tapi Tuhan tidak seperti itu, karena Tuhan mau membuat engkau menjadi berkat bagi bangsa-bangsa, sehingga Tuhan membuat tembok perlindungan yang sangat kuat hingga iblis tidak akan bisa menerobosnya!
Sadari, engkau bukan orang yang gagal! Tuhan tidak menciptakan engkau menjadi pecundang atau orang yang kalah! Tuhan buat tembok perlindungan yang sangat kuat di hidupmu! Tapi seringkali kita tidak mengerti apa yang Tuhan mau kerjakan dalam hidup kita, apa yang akan Tuhan kerjakan di hari-hari ke depan. Banyak kali kita melihat hal yang kecil dan justru kita menjadi takut. Kita harus bangun, karena ada pelayanan yang besar menantikan engkau, ada urapan yang besar menanti hidupmu, ada kuasa yang besar, ada berkat besar yang akan diberikan dalam hidupmu! Itu sebabnya Tuhan membuat tembok perlindungan yang kuat sehingga tidak ada serangan apapun dari iblis yang bisa menyentuh ataupun mencuri berkatmu!
Zakharia 2:5
5: Dan Aku sendiri, demikianlah firman TUHAN, akan menjadi tembok berapi baginya di sekelilingnya, dan Aku akan menjadi kemuliaan di dalamnya.”
Kenapa kita harus khawatir? Tidak akan ada yang buruk terjadi dalam hidupmu! Mungkin dulu pernah terjadi yang buruk, mungkin pernah terjadi pada leluhurmu, tapi tidak akan terjadi dalam hidupmu! Tuhan yang jadi tembok berapi dalam hidupmu! Tidak ada otoritas kegelapan lagi yang bisa menyentuh hidupmu! Ketika Tuhan yang menjadi tembok berapi dalam hidupmu, Tuhan juga ynag akan membersihkan semuanya!
2 Raja-Raja 6:15-16
15: Ketika pelayan abdi Allah bangun pagi-pagi dan pergi ke luar, maka tampaklah suatu tentara dengan kuda dan kereta ada di sekeliling kota itu. Lalu berkatalah bujangnya itu kepadanya: “Celaka tuanku! Apakah yang akan kita perbuat?”
16: Jawabnya: “Jangan takut, sebab lebih banyak yang menyertai kita dari pada yang menyertai mereka.”
Ada Raja Aram yang ingin menyerang Israel, dia mau membuat kacau Israel, dan dia membuat rencana yang sangat baik untuk mengambil alih Israel. Ketika ia pergi ke Israel sesuai dengan rencananya, orang Israel juga sudah mempersiapkan diri mereka. Setiap orang Aram pergi, selalu pulang dengan kegagalan, dan akhirnya mereka selalu putus asa, karena orang Israel bisa tahu dan siaga mengenai rencana Aram itu, dia berpikir ada seorang pengkhianat dalam tentaranya dan membocorkan rencananya. Raja Aram ini sangat marah, dan saat ini iblis juga sangat marah dalam hidupmu karena Tuhan menjadi tembok berapi dalam hidupmu.
Ketika Raja Aram memanggil tentaranya, ada satu tentara yang datang kepada rajanya, dia berkata bahwa mereka adalah orang yang loyal, namun ada seorang nabi di Israel, dimana ketika Raja Aram ini merancangkan rencana apapun, nabi itu bisa tahu dan memberi tahu pada orang Israel, bahkan apapun yang dilakukan oleh orang Aram di kamarnya.
Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Tuhan bisa mengungkapkan sesuatu karena Dia yang menjadi tembok berapi dalam hidup kita. Urapan apa yang Elisa miliki? Urapan yang luar biasa! Apapun yang raja katakan di kamarnya sendiri, Elisa bisa tahu, dan urapan yang sama yang Tuhan mau curahkan dalam hidupmu!
Ayat 17
17: Lalu berdoalah Elisa: “Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat.” Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.
Tentara Aram mengerti siapa itu Elisa, tapi bahkan bujangnya Elisa tidak pernah mengerti siapa itu Elisa. Tentara Aram itu mengerti pengurapan apa yang dimiliki Elisa, tapi bujangnya Elisa tidak pernah mengerti pengurapan apa yang ada di dalam Elisa sehingga dia bisa berkata celaka, tuanku, dll. Tapi Elisa berkata, “jangan takut” Kalau engkau percaya Tuhan, ada otoritas besar yang Tuhan punya, dan ketika engkau percaya kepada Tuhan, ada otoritas yang sama yang diturunkan dalam hidupmu, dan tidak akan ada sentuhan negatif yang bisa menyentuh hidupmu!
Ketika engkau melewati masalah dan ketika engkau kehilangan kepercayaan kepada Tuhan, engkau kehilangan urapan khusus yang Tuhan berikan! Karena itu mata rohani kita harus dibuka, seperti Elisa berdoa untuk Tuhan membuka mata bujangnya. Jangan lihat situasi atau musimnya, jangan lihat dengan mata jasmanimu! Kalau engkau hanya melihat dari mata jasmanimu, engkau hanya bisa melihat masalah-masalah dan kelemahan-kelemahan saja! Ketika mata rohmu dibuka, engkau akan tahu kalau ada urapan khusus, otoritasn khusus untuk hidupmu!
Jangan setiap kali engkau hanya melihat dengan mata jasmanimu, berpikir dengan pikiranmu! Tutup semuanya itu, lalu datang ke hadirat Tuhan, dan minta Tuhan nyatakan hal-hal yang baru! Kalau engkau mencari yang baru, hal baru itu akan datang dan memenuhi hidupmu sehingga tidak ada lagi yang bocor atau kurang dalam hidupmu. Minta pada Tuhan untuk membuka mata rohmu sehingga engkau bisa mengerti!
Ini masanya Tuhan mau mengunakan hidupmu dengan cara yang ajaib. Bukan hanya pengurapan yang ada di Elisa, Tuhan juga mau membawa urapan yang sama dan dicurahkan padamu. Semua orang yang hidup dan berjalan di dalam Roh, orang-orang itulah yang akan menerima semuanya! Elisa tidak hanya menjadi berkat untuk satu keluarga, dia menjadi berkat untuk bangsanya, dan itulah panggilan dan pengurapan ktia! Ada pengurapan khusus, ada pengurapan Elisa ini datang kepada AOC, bahkan AOC yang ada di luar negeri! Dimana ada AoC, di situlah ada pengurapan Elisa!
Doa kepada Tuhan untuk dibuka mata rohmu! Engkau tidak perlu meminta kesembuhan dan berkat, tapi minta Tuhan buka mata rohmu! Ketika engkau menyembah dalam roh, banyak orang yang akan dibukakan matanya, karena Tuhan mau membukakan sesuatu dalam hidupmu! Jangan ragu, karena Tuhan akan membuka mata rohmu, Dia akan membuktikannya padamu kalau ada rencana yang baik atas hidupmu!
- ALL BY HIS GRACE – TO GOD BE THE GLORY -
- HIS KINGDOM BE ESTABLISHED IN ALL NATIONS -
Hineni by His Grace

0 Tanggapan:

Post a Comment