Pages

Wednesday, September 24, 2014

Tuhan mencatat setiap doa kita

Mazmur 66 : 20 " Terpujilah Allah, yang tidak menolak doaku dan tidak menjauhkan kasih setia-Nya dari padaku. "
 
Kemarin malam (23/9/2014) saya doa malam karna besok saya harus kuliah jadi saya berdoa kepada Tuhan supaya saya dibangun pagi-pagi agar tidak telat pergi ke kampus,saya orang yang susah sekali untuk bangun pagi, walaupun alarm berbunyi saya tidak dengar, setiap gedget saya saya aktifkan alarmnya tapi tidak satupun yang saya dengar, apa hapenya yang gak bunyi atau memang saya yang tidak mendengar suara alarm di hp saya, jadi saya minta Tuhan Bagunkan aku Jam 4 Pagi dan saya ketika aku berdoa aku bilang kepada Tuhan aku mau memuji dam menyembah kepadanya besok pagi. dan ke esokan Harinya (24/9/2014) saat aku lagi terlelap tidur, aku di bangunkan Tuhan Jam 3 ketika dibangunkan, aku bukan dibangunkan karna alarm aku tetapi aku dibangunkan karna bunyi gitar aku jatuh, tetapi aku tidak meresponnya aku pikir " masih jam 3 nanti aja jam 4 pas aku bangun " kemudian aku mau tidur lagi tetapi ketiaka aku berbaring, jantungku berdegup kencang seperti orang yang habis lari 2 Km, kemudian aku tahu bahwa ini dari Tuhan, kemudian aku bangun lalu menyembah Tuhan dengan ucapan syukur yang berlimpah-limpah. saat kita berbicara / berdoa kepada Tuhan, Tuhan memcatat semuanya, tak satupun Iya lewatkan setiap kalimat yang keluar dari mulut kita. datang lah kepada Tuhan dengan kerendah hatian dan jangan membawa bebanmu ketika engkau berdua dengan-Nya, lepaskan setiap beban itu dan mari terbang tinggi melewati tembok beban itu bersama Tuhan, sehingga engkau tak akan diam di satu level saja, tetapi akan terus naik dan naik dan tak akan turun. bangun keintiman, mari kita belajar berserah kepada-Nya. belajarlah dari setiap permasalahan yang engkau hadapi dan hadapkan kepada Tuhan dan percayalah Dia akan menyelesaikannya sebab Dia "sungguh amat baik" TOV.
by His Grace

0 Tanggapan:

Post a Comment