Pages

Monday, September 29, 2014

PB_1S



1.   Jelaskan apa yang dimaksud dengan aktifitas bisnis?
2.   Jelaskan apa yang dimaksud dengan perusahaan?
3.   Untuk apa Bisnis dilakukan?
4.   Jika anda menjadi seorang pengusaha, bisnis apa yang akan ada pilih dan bagaimana strategi dalam menghadapi persaingan agar bisnis yang anda pilih dapat bertahan dan tidak mengalami kerugian

1) Aktifitas bisnis adalah aktifitas yang dilakukan oleh seseorang atau sekelompok orang atau perusahaan dalam bentuk jasa atau barang untuk memperoleh keuntungan.
2) Perusahaan adalah sebuah unit kegiatan produksi yang mengolah sumber daya ekonomi untuk menyediakan barang dan jasa bagi masyarakat dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan dan memuaskan kebutuhan masyarakat
3) bisnis di lalakukan untuk memperoleh keuntungan. kalau bisnis dilakukan untuk memperoleh kerugian bisnis itu tidakan akan berkembang.
4) Bisnis pakaian karena setiap orang membutuhkan pakaian untuk hidup dan juga bisnis pakaian tidak pernah ada matinya selama manusia masih hidup, strategi saya dalam menghadapi persaingan adalah dengan membuat promo-promo dan memberikan diskon di hari-hari besar, juga saya meningkatkan kualitas pakaian saya dari sablonnya, bahannya, juga mengikuti tren yang lagi up to date. dan juga saya akan membuka lapangan kerja dengan merekrut orang untuk kerja di toko saya dan di cabang-cabang toko saya dan juga menjadikan mereka sales untuk menjual pakaian di komplek-komplek rumah. dan saya juga menjual bajunya bisa dicicil untuk menarik pelangan. dan usaha terakhir saya adalah berdoa kepada Tuhan supaya baju saya habis laku dijual, karna usaha tanpa doa adalah sia-sia.

0 Tanggapan:

Post a Comment